Penyembuh mimpi: Gaya hidup holistik mengilhami wanita Old Forge untuk melatih orang lain pada kesehatan

Tiffany Cianci memulai karirnya membuat orang terlihat cantik dari luar.

Hari ini, dia membantu mereka merasakan yang terbaik dari dalam ke luar.

Cianci adalah master Reiki, sebuah teknik penyembuhan kuno yang menyalurkan energi untuk mengaktifkan proses penyembuhan alami pada tubuh manusia, dan juga mempraktikkan perdebatan Celtic. Dia adalah pelatih kehidupan dan pemilik Kehidupan Asin Pixie Holistik, toko kesehatan dan spiritual di Archbald. “The Pixie,” begitu dia menyebutnya, adalah rumah bagi gua garam Himalaya yang unik, dibangun oleh suami Cianci, Jason.

“Saya ingin membantu orang menjadi versi terbaik dari diri mereka dan hidup bahagia dan lebih untuk mengisi hidup,” kata penduduk Old Forge. “Pekerjaannya sulit tapi itu konsep yang mudah. Akulah versi terbaik dari diriku dan aku pernah ke sana dan melewatinya. ”

Perjalanan Cianci sulit, katanya, tapi dia mendapat dorongan dari suaminya, dan anak perempuannya, Ava, 8.

Perampokan awal Cianci ke dalam gaya hidup holistik datang melalui putrinya, Ava, yang didiagnosis dengan alergi dan asma. Dokter yang meresepkan banyak obat untuk Ava dan Cianci sama sekali tidak merasakannya dengan benar.

“Dia baru saja sakit,” katanya. “Saya merasa tak berdaya.”

Ketika Cianci mendengar tentang minyak esensial, dia memutuskan bahwa obat itu bisa menjadi obat yang lebih baik untuk putrinya dan melihat adanya perbedaan positif pada Ava. Cianci juga membeli lampu garam Himalaya, yang dikenal dengan manfaat kesehatan holistiknya. Lampu memberikan hasil yang menakjubkan, dan memicu Cianci untuk membawa Ava ke gua garam. Lebih baik lagi, Cianci ingin membangun rumah yang dekat dengan rumah.

“Orang bilang, ‘apa? Kamu gila. Kami tidak memiliki barang seperti itu di sini. Itu tidak akan berhasil, ‘”katanya. “Dan saya seperti, ‘Awasi saya.'”

Sementara putrinya memulai terapi alternatif, Cianci mulai melihat tantangannya sendiri. Pada usia 30, dia telah didiagnosis menderita fibromyalgia, gangguan kecemasan umum dan gangguan defisit perhatian (ADD) dan ditambah trauma trauma dari hubungan kasar sebelumnya. Pada saat itu, dia memiliki lebih dari selusin teman meninggal dalam hidupnya termasuk teman terbaik masa kecilnya, yang dibunuh saat mereka berada di sekolah menengah atas. Dia sekarang tahu keadaan ini memicu emosi di tubuhnya. Emosi tertekan dan trauma membangun toksisitas pada sistemnya, katanya, yang berakibat pada penyakit. Itu membuatnya menjadi “cangkang seseorang”.

“Saya benar-benar berada di ambang kehancuran,” Cianci, sekarang berusia 33 tahun, menjelaskan. “Semuanya runtuh di sekelilingku. Identitas saya, alam semesta saya, segala sesuatu di dunia saya sedang bergeser. ”

Cianci menjalani perawatan Reiki di Wonderstone Gallery di Dunmore. Orang yang praktis dan Katolik yang dibesarkan, Cianci mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia percaya pada pengobatan alternatif tapi Reiki adalah pengalaman transformatif.

“Saya melihat pergeseran besar ini,” katanya, menambahkan bahwa meskipun biasanya dia tidak menangis, dia mendapati dirinya terisak setelah sesi tersebut. “Saya mengalami kebangkitan spiritual yang benar-benar gila. Saya sangat menyadari siapa dan siapa saya sebenarnya. Apa yang saya alami adalah realisasi dari bagaimana saya tidak menjaga diri saya sendiri. ”

Cianci mulai melakukan penelitian penyembuhan holistik. Dia mulai kecil dengan membawa kristal di sakunya untuk menyeimbangkan energi hingga meditasi mengekspresikan kreativitasnya melalui buku mewarnai dewasa. Kemudian, dia beralih ke praktik yang lebih intens. Saat dia mulai memasukkan orang-orang ke dalam hidupnya, dia perlahan merobek setiap obatnya dan melihat seorang terapis. Dia mengakui bahwa perubahan hidup itu sulit tapi perlu bagi kesejahteraannya.

“Percayalah, itu menantang,” katanya. “Saya telah berada di ambang bunuh diri beberapa kali (sebelumnya). Ada banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan tapi saya bersyukur untuk semuanya. ”

Seorang penata rambut dan direktur pendidikan di On the Fringe Hair Studio selama 16 tahun, Cianci menemukan hubungan yang berbeda dengan kliennya begitu dia mulai belajar dan berlatih penyembuhan holistik dan spiritualisme. Dia melihat saat dia mulai menyembuhkan dirinya sendiri, kliennya terbuka kepadanya tentang masalah pribadi.

“Ketika janji saya tidak mengenai rambut tapi lebih tentang orang itu, itu adalah panggilan bangun,” katanya. “Rambut menghalangi apa yang seharusnya Anda lakukan untuk orang lain.”

Hal ini membuat jelas bagi Cianci bahwa tujuannya adalah pada penyembuhan orang lain. Dia akan secara resmi pensiun dari studio pada akhir bulan dan kemudian akan fokus pada operasi di Pixie penuh waktu.

“Saya ingin membantu orang untuk dapat memiliki kemampuan membaca emosional dan dapat berbicara bebas tentang emosi dan berhenti menekan segalanya,” katanya. “Bukannya kita bekerja sebagai manusia. Emosi bisa menjadi racun saat ditekan seperti itu dan bisa mewujudkan dirinya dengan cara lain. ”

Cianci membantu orang lain untuk menyembuhkan dengan cara yang berbeda pula. The Asin Pixie memilih alasan untuk disumbangkan ke selama Bulan Purnama Meditations termasuk bantuan untuk Puerto Riko setelah Badai Maria dan Rumah Kembar Sanctuary.

Toko juga berencana menawarkan lebih banyak acara, program dan lokakarya termasuk banyak untuk anak-anak dan keluarga.

Cianci melakukan perjalanan dari kegelapan ke cahaya dan sekarang menggunakan kekuatan dan pengetahuan yang dia dapatkan untuk melakukan hal yang sama untuk orang lain.

“Beberapa orang akan mengatakan bahwa saya adalah seorang pemimpi,” katanya. “Orang mengatakan kepada saya ‘Anda tidak bisa melakukan itu. Itu terlalu besar. “Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya ingin menyembuhkan sebanyak mungkin orang dan saya bisa melakukan itu. ”

Di rumah: Cianci tinggal di Old Forge bersama suaminya, James, dan anak perempuannya, Ava.

Di tempat kerja: Setelah bekerja sebagai penata rambut dan direktur pendidikan di On the Fringe Hair Studio selama 16 tahun, Cianci adalah pemilik Kehidupan Asin Pixie Holistik.

Inspirasi: Keluarganya, termasuk anak perempuan dan suaminya.

Aspirasi: Membantu dunia menyembuhkan; untuk membantu orang menjadi versi terbaik dari diri mereka dan menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih memuaskan; untuk membawa perubahan ke daerah; untuk merawat dirinya sendiri lebih baik; untuk melakukan lebih banyak yoga

Pengalih perhatian: “Saya menyukai apa yang saya lakukan (di Asin Pixie),” katanya.

Penghilangan: Penghakiman; orang yang tidak bertanggung jawab atas tindakannya

Quote: “Jadilah lembut.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *